Saturday, December 1, 2007

NAMAKU BAND? Nama band yang aneh......hihihiih

Ssssstttt....
ada band baru ni, namanya NAMAKU....
band indie dan alirannya ngebrit..brit...
personelnya ada 4, n semuanya narsies abiesss....
perhatiin ga?dari nama bandnya aja dah narsis...lagunya juga narsis,....orang2nya apalagi hahahaha...
kudu dengerin lagunya deh baru bisa menyimpulkan senarsies apa band ini...

my fren...menurut kalian band2 jaman sekarang semakin bagus g?kok kayakna aq rada sedih denger lagu2 band indonesia sekarang, kenepe ye?
ada yang tau lagunya NAMAKU g?comment dunksss....

oya, aq paling suka lagu Bukan dia by NAMAKU, sedih menyayat hati...alaaaaaaah hihihi....plis de

5 comments:

Anonymous said...

gedubrak!! baru tau kalo anak2 namaku pada narsis semua!! hahahahaha!!!

emang bener sih lagu2 band ini asik semua and easy listening bisa buat menemani tidur dan mimpi indah hahaha!! klo gw paling seneng lagu namaku yg RAHASIA hehehhe, lagunya asik and skil pemain nya keliatan bgt dsitu palagi yg main drums(uhuk!!)

tp gw boleh kritik dikit yah dengan lagu RAHASIA,menurut telinga awam gw gebukan drums nya terlalu narsis hahahahah!! and kebanyakan pukulan yg ga perlu dipukul malah ada timbul and itu membuat kuping gw agak menggelitik sedikit but all song RAHASIA emang cool abiiieeess!!! mknya gw seneng bgt lagu itu!! req coy lagu RAHASIA di saphir ntar okeeee?

to sinta..thanks sis dah gw tulisan blog lw dengan tulisan cakar ayam gw hahahah!!

c.u. all!!

Anonymous said...

hahaha....benar sekali bro....
gebukan drumnya agak narsies, but sepertinya gebukan drum yang berlebihan ini dijadiin ciri khas dari Iwe 'Namaku'...hihihihihi....

Rahasia????yup lagu itu juga keren...penuh tanda tanya.mpe sekarang aq belum tau makna lagu tersebut...coz masih Rahasia hahahaha....

menurut km, yang mau dibuatin video klip yang mn?secara masyarakat nyoknyakarta suka lagunya 'Shine'....

Ssssttt.....ada berita terbaru ni tentang NAMAKU band...denger2 NAMAKU lagi buat gebrakan lagu terbaru mereka lho....tapi tentunya ada yang uda denger ya di Republik kemaren....ada sesuatu yang new g denger lagu2 NAMAKU????

SaLAm IMuT :)

Anonymous said...

ga ngerti soal band klo drum band tau xixixixixi

Anonymous said...

hahahaah yah sepertinya bgtu lah gebukan drumer dari namaku tpi asik juga loh ngeliatnya tp gw heran nya kok ga patah2 yah tuh stick hahahaha!!!

klo gw sih so pasti lagu rahasia doong yg pantas dibuatkan v.klip nya but lagu shine enak juga listen nya jadi boleh lah klo lagu tersebut yg dibuatkan v.klip nya hehehe

btw tentang v.klip emang ada rencana kesana yah? wah boleh juga tuh kali aja bisa jadi piguran dalm v.klip nya jadi megang batu kek megang pasir kek hahahaha yg penting nongol hahahaha!! ayoo GM yang baru tampilin gw doong!! jadi ikutan narsis dah gw hahahaha!!

yup kmrn di rep udah denger new aransemen dari namaku but sepertinya blm semua yah? jadi penasaran nih gmn aransemen ulang dari lagu2 namaku gw tunggu yoo!!

keep fight namaku!!

Anonymous said...

Belum pernah denger.. ada lagunya g. kirim 1 contoh aja ke saya yang paling bagus nanti aku komen

selamat menunaikan ibadah puasa

Klik Untuk Mendaftar
Klik Untuk Berkunjung