Tuesday, December 25, 2007

CeRItA tEmeN : CwO-kOE bAnYak Fans NYe...

oooooo...noooo..........
oo...my God.....susah juga ya ternyata punya pacar yang banyak fansnya...hohoho..
awal ketemu seh tidak terlalu menyadari bahwa dia se-cakep itu di mata cwe2...hihihi..
se-bulan, dua bula, se-tahun, dua tahun...kok guanteng juga cwo ku ini hi..hiy....
seneng deh punya cwo ganteng.
"hei, ati2 cwo ganteng tu playboy..."
"jangan sampe sakit ati ya bo.."
waduh...waduh..banyak kali commentnya...aku jadi takuuuuuut...
"ah, g usah takut"
kalang kabut rasanya setiap kali ada cwe yg telepon dia,
setiap jalan selalu ada yg memperhatikannya..uuuuhhh...kok jd cemburu.
bawaannya pengen marah2...tapi resiko ya jd cwe artiiis ya gin lah hahahaha..
aku terus meyakinkan diriku wlo kadang2 loss control juga..cape' de
dia juga selalu meyakinkan aku klo cwe yg deket sm dia cm temen aja
ya, sebagai cwe yg baik aku harus percaya sm dia...sabar....hihihi...
aku perhatiin satu2 cwe yg dkt sm dia sepertinya mengharapkan lebih dari dia
tapi aku bangga, sangat bangga coz kepercayaan yg aku kasih g oernah di sia2in sm dia
good boy hihihihi..
Alhamdulilah sampe skrg hubunganku dengan dia baik2 aja n' inslh akan sll baik
smp tiba saatnya.amiiiiinnn..

nah, tips supaya cwo ganteng tetep lengket ma kita...uuuuhhhmmm.. :
- sayangi dia dengan tulus, karena ada cwo yg melihat cwe dg kesungguhan
- manjain dia,... soal yg ini aku ratunya hahaha...
- memberikan yg terbaik buat dia, klo dia capek dipijetin, klo dia laper disuapin hahaha...g gitu2 juga kali...
- nyambung klo diajak ngobrol apa aja...nah, cwe jg harus berwawasan luas, bukan pinter di dapur aja
- sabar....ini paling penting dalam setiap hubungan
- kasih sesuatu yg baru, supaya dia g bosen
- nah ini penting juga ni, berpikiran positif n' selalu tersenyuuuuuummm
- pahami dia, pasti dia akan menghargai kita

hayoooo, mulai sekarang jangan takut punya cwo cakep n' keren...cihuuuuuyyyy

SaLAm IMoEt

2 comments:

aree said...

hewhew.. :)
jadi inget tees nya cwe ku
" my boyfriend is rockstar"
nice blog...
umm..temen nya nug ya?...

cheers..
bole aku addlink ke blog kuw?

doethaz said...

maca cehh bee perasaan waktu aku jalan ma iwe,,aku gk pernah jealous tuh.....kekekkekekekek :))
hehe.....
sabar aja bee
klo iwe nakal jewer aja yaa,,,??

selamat menunaikan ibadah puasa

Klik Untuk Mendaftar
Klik Untuk Berkunjung