Sunday, December 2, 2007

BaNdARa KeBAkaRan

wuah...wuah....mank Indonesia tak sepi dari bencana ya....
baru dapet berita ni....Bandara Polonia di Medan habis terbakar di lalap si jago merah. sebelumnya Bandara ini sudah pernah mengalami hal serupa, tapi kok terulang lagi ya???? mungkin g seh masalah ini belum ditangani secara intensif, masih setengah-setengah geto....

yang lebih menyedihkan para passenger terlantar di tempat check in dadakan, lebih parahnya lagi hal ini akan berlanjut sampai bandara Polonia di perbaiki selama 6 bulan ke depan...mungkin g ya perbaikan akan selesai selama 6 bulan... ya sutra lah, mari kita doakan saja semoga tidak ada pihak yng dirugikan...amin!!!

3 comments:

Anonymous said...

hehe.. numpang nimbrung yah sin..
Amin.. smoga doamu terkaburkan.. eh maksudnya terkabulkan..hehe..

Kejadian tu mungkin disengaja, biar bandaranya lebih rame. hehe.. kalo ada kbakaran kan banyak yang nonton tuh, jadi bandaranya jadi lebih banyak pengunjungnya walopun sekedar nonton kbakaran.. haha..

Anonymous said...

yup mas wisnu...thanks commentnya...
iya kayaknya ada unsur kesengajaan ya.tapi ada indikasi klo kebakaran dari listrik yang konslet...
tapi kok kelalap habis banget ya bandaranya???
duh sayang banget ya, kabarnya pariwisata terhambat gara2 kejadian ini, tapi masyarakat sekitar melihat sebagai tontonan.

walah...liat seh boleh tapi klo tontonan makin membuat keprihatinan sosial neh...hahaha...

Anonymous said...

mungkin sebelum nya pernah kita melihat dan mendengar berita tentang kebakaran pasar yang hampir bersamaan pertama di bali klo gk salah trus di surabaya kemudian juga di kota ku tercinta cipanas...menurutku seeh itu unsur kesengajaan,karena pasar cipanas itu sumber kemacetan,,trus terdengar isu2 bahwa pasar akan di pindah.......ya dengan membakar pasar adalah jalan singkat dan cepat.mau gk mau si pedagang pasti nurut.coba klo diberitahukan dahulu ke para pedagang pasti pedagang gk ada yg mau..itu jurus2 pemerintah..
nah klo bandara apa ini juga termasuk yaa....??
masa iya sekelas bandara gk dipasang sistem pemadam yang udah high end atau ngikutin standarisasi...iya gk..? ok deh bee nice blogs.....tulis terus yaa yg ada di isi kepala bee....ok ^-^

selamat menunaikan ibadah puasa

Klik Untuk Mendaftar
Klik Untuk Berkunjung