Tuesday, November 29, 2011

Cerita Aku, Kamu dan Wafer Tango ^_^



Saya dan suami hobi banget nonton film dirumah. Tiap malam hari kita selalu menghabiskan waktu untuk menonton film, mulai dari film action sampai film horror (tetep aja pas adegan seremnya tutup mata wkakakaka ^_^). Tentu saja hobi ini harus didukung dengan hobi lainnya yaitu hobi nyemil hahaha....!!!rasanya kalo nonton gak nyemil itu bagai sayur tanpa garam (jiiiiiiaaaahhh lebay amat yaks wkakka), apalagi kalo sampai ketinggalan cemilan favorit satu ini “TANGO WAFER”. Hemmmm rasanya tidak lengkap banget deh nonton film tanpa cemilan satu ini, perasaan mau nonton film action atau komedi jadi horror semua wkakakakkaa :p.
Ada sebuah kejadian lucu sebelum saya dan suami menonton film. Seperti biasa kita menuju sebuah swalayan untuk membeli cemilan “TANGO WAFER” favorit kita masing-masing. Saya suka rasa coklat yang manisnya meleleh sampe kehati (humm maknyuuus, slrup!!) dan suami saya tergila-gila dengan “TANGO WAFER” vanilla yang manisnya seperti susu ☺ (enyaak enyakkkk..). Sesampai di swalayan, saya dan suami langsung menuju tempat dimana si “TANGO WAFER” berada, “TANGO WAFER” coklat masih banyak amaaaaannn pikir saya, nah “TANGO WAFER” vanilla kesukaan suami saya tinggal 3 bungkus (kasian hihihi), muka suami saya terlihat sedih (dikit banget mungkin pikirnya hahaha). Baru saja dia ingin meraup semua “TANGO WAFER” vanilla kesukaannya tiba-tiba ada tangan kecil yang polos langsung nyerobot ngambil wafer kesukaannya itu. Wuuuuaaahhh bisa-bisa rencana nonton mala ini gagal karena suami saya keburu bĂȘte. Diam-diam saya mendatangi karyawan swalayan dan menanyakan stok persediaan wafer kesayangannya itu dan ternyata stoknya banyak. Langsung deh saya ambil 1 box kecil “TANGO WAFER” vanillanya. Saya samperin suami saya dan memperlihatkan apa yang saya bawa, dan lucunya suami saya langsung senyum, bukan senyum biasa, tapi senyum jahil dan dia cuma berlalu kemeja kasir sambil bilang “Terima kasih sayankkkkk…Imy pitiful face successfully hehe”. Busyeeeettt ternyata suami saya ngerjain saya supaya saya yang nanyain ke karyawan swalayannya..huuuuh dasar suami saya jahil banget, saya kira dia bakal nangis guling-guling kayak anak SD hahahhaha…
Duhhh senengnya setelah beli “TANGO WAFER” favorit saya dan suami, nonton film yang saya kira akan batal ternyata malah jadiiiii menyenangkan lebih menyenangkan dari biasanya ☺

This is Our Favorite Wafer ^_^ :
http://facebook.com/TangoWaferLovers
http://twitter.com/WaferTango




Ikutan join di http://apps.facebook.com/conectnwin/?r3f=1414218857 yuk, ada hadiah IPAD & IPHONE buat kamu...yuk yuks!

No comments:

selamat menunaikan ibadah puasa

Klik Untuk Mendaftar
Klik Untuk Berkunjung